LAMA BANGET MAS GA NGEPOS APA APA, ya elah kebanyakan galau sih jadi ga penting deh.

 

jadi jadi jadi hari ini, malem ini, pukul sebelas malam ini, guveh akan mengekspos satu temen deket gua yang, apa ya, aneh deh to make it simple.

sekilas ya, dia adalah mahasiswi jurusan puranorogia di insutitutu tekunorogi bandungge
 tingkat limaehsalahenammaksudnya yang lagi males lulus (he?). saya kenalan dia gara2 kebanyakan gosip di orkestra itebe dan karena satu dan lain hal kami menjadi dekat, mostly karena kami sama2 orang aneh, outcast, rejected, hah apa sih kok jadi serius gini?!?

 

mei ini hebat loh, bangga beuuuut bersahabat sama dia. dia adalah sejauh ini orang ter nonsense yang pernah hadir dalam hidup gua,YANG MASIH WARAS, INGET, DIA MASIH WARAS KAYAKNYA SIH. hidupnya sangat dekat dengan hal2 ga masuk akal, yang gua pikir hanya becandaan, namun ternyata itu jati dirinya. ini adalah serangkaian pecakapan bersama si makhluk..

 

 

Makhluk : Arya, makan yu aku laper

Arya : oh yauda mau makan apa ?

M : gatau terserah kamu aja, aku ga laper

WTH ?!?

 

A : eh M, uda beli bahan buat bikin kue belom

M : Aduh kemaren jono ketiduran

A : hah terus jadi ga bisa beli bahan gitu ga ada yang nganter ? GAWAT DONG (panik mode on)

M : hah engga ko, uda beli nih bahannya

WTF ?!?

 

M : kamu kapan ke bandung ar ? (si arya lagi di jakarta, dan ini hari rabu)

A : gatau nih kayanya kalo ga hari minggu malem ya senin pagi

M : oh, yauda entar kabarin ya

A : oke

M : Eh ke lembang yu hari sabtu entar

…………………………………….the hell did i just talked to

 

YEAH, percakapan jenis itu terjadi setiap hari bung, TIAP HARI, dan for gat seik gue bareng dia sekitar 5 jam sehari. life’s such a shit, uh ? not really, though. life is beautiful this way, WHY?!????

 

First of all, if you think you are weird, just remember this girl. maka dalam seketika anda akan merasa normal. kalo anda pikir anda satu2nya orang yang  membayangkan dari dalam tanah akan keluar RAJA NANAS di KAMPUS INSUTITUTU TEBE, percayalah bahwa ada yang YAKIN bahwa binatang di gambar snack box bisa bicara.

Second, di saat seluruh dunia mencampakkan lo karena kegagalan lo, ini lebai sih, cuman intinya kalo lo sedang merasa gagal, M adalah orang yang selalu ada buat dengerin gue marah2 dan merenung. dia diam saat gue minta diam (terdengar kayak peliharaan ya, padahal ga gitu) dan bicara 1 menit kemudian, merusak menit2 galau dalam hidup gua menjadi kepingan ga berharga, and that’s great, i think =) terus seringnya omongannya aneh dan ngaco2, jadinya gua mikirin hal lain

Third, and the most important thing. buat gue, hal terpenting dalam persahabatan adalah “i need someone who will stay no matter how hard it is to be with me”. dan thanks to you M, i’ve got that. that’s why i’m not leaving you, and i won’t until you leave me.

 

jadi apakah arya punya sahabat? oh jelas punya, ini satu

bangga ga? rasanya jauh dari itu

well…..yasudalah

M : “aku tau aku aneh, tapi yaudalah mau gimana lagi”

A : “untung kamu aneh”